Jumat, 21 Desember 2012

Happy Holiday!! :)

22, 23, 24, 25. ihiiiyyyyy 4 hari nih, lumayan buat nge-charge badan biar fresh lagi :) tadinya niat mau nulis yang agak kerenan dikit heheee, tentang hal-hal baru yang saya dapetin di dunia keuangan bendahara such as UP, GU, Pajak dll (posisi saya saat ini sbg staf-nya bendahara -ga nyambung banget sama pendidikan yaaa-, jadi banyak hal baru yang harus dipelajarin), tapi nanti deh abis liburan aja. sekarang mah nyiapin list drama yang mau ditonton (seperti biasa, maklum jomblo), list resep yang mau dicoba (ibu pengen praktek bikin yang simple macam nugget sayuran katanya), plus random KPOP video buat nyalurin hobi fangirling-an (ga nyadar umur yaaaa :P).

yaa!! yang pasti, seperti apapun liburan kamu, bersama siapapun dimanapun ngapainpun(?) makan apapun, minumnya teh botol sosro harus tetap disyukuri dan dinikmati karena waktu ga akan bisa diulang, bahkan satu detik kebelakang. HAPPY HOLIDAY PEOPLE!!

bonus :
lagi suka lagu ini dan emang udah dari dulu suka sama penyanyinya :) plus, MV-nya dirilis pas tanggal 28 Nov 2012 -my birthday date. hehe. check it out. 

 


0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com