Rabu, 31 Oktober 2012

BeBe episode 2

suatu hari, suatu tempat, suatu jam, suatu acara.

miss x : *ngeluarin bebe, cek bebe*
gue : *ngeluarin hape biasa yang katanya udah ga jaman gitu deh*
miss x : *ngelirik*
gue : *ngerasa dilirik, cuek*
miss x : "udah pake bebe belum vi?"
gue : *apa ga liat ini gue pegang hape biasa* "belum, hehe.."
miss x : "kenapa ga pake? ntar gaptek lo..."
miss y : *nimbrung* "iya vi, gaptek loh ga pake bebe"
gue : *diem, flashback kejadian beberapa bulan kebelakang*

#flashback#

miss x : "vi tolongin dooong"
gue : "apa?"
miss x : "ini gue baru beli bebe tapi ga bisa anu.. pengen anu gimana caranya ya?"
gue : "coba liat" *otak atik otak atik, sukses* "nih"
miss x : "wuisss, makasih ya. kok kamu bisa sih, padahal kan ga pake bebe"
gue : *no comment*

#endofflashback#

gue : "err...*nyusun kata-kata yang tepat biar dia inget kejadian flashback itu* gue gaptek ya?"
miss x : "iya, kalo ga pake bebe kan gap... eh, hehe" *sepertinya doi inget kejadian itu* "kalo vi sih.. kayaknya nggak ya"
gue : *senyum semanis mungkin padahal pengennya ngakak*

pelajaran hari itu : bebe bukan tolak ukur gaptek atau tidaknya seseorang. Ada yang pake bebe, tapi nggak bisa pake laptop. Ada yang pake bebe, tapi nggak ngerti bedanya Windows sama Microsoft Office. Ada yang pake bebe, tapi cuman ngerti bebeem aja. Manusia, manusia.... karakternya macem-macem, asoy.

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com