Senin, 08 Oktober 2012

BeBe

Vi, Ǻϑª pin bb ηηƍƍαªќ>:/?

received that question. again. from an old friend.
karena saya bukan pemakai produk hape itu, jadi agak susah juga awalnya baca pertanyaan itu. itu apa sih tulisannya aneh-aneh? nggak ngerti. tapi selama kata-kata 'pin' dan 'bb'-nya kebaca, masih bisa dipahamilah ya, jelas dia bukan minta pin atm.

back to the topic.
you know what, when I meet an old friend after a long time, I expect another question such as "kamu kerja dimana sekarang vi?" atau "rumah kamu masih yang dulu?". Bahkan pertanyaan super sensitif macam "kamu udah nikah belum?" is much much much better than a question like "may I get ur pin?" hehh.

jadi inget kejadian beberapa bulan kebelakang. ceritanya, saya pindah kerja dari satu bagian ke bagian lain, masih di kantor yang sama. pertanyaan awal yang diterima setelah basa basi adalah, "pin-nya berapa?". bukan nomor hape. bukan email. atau alamat fesbuk deh. weleh. dan ketika saya bilang, "saya ga pake bebe", banyak yang sok kaget dan bilang, "ga punya?" dengan penekanan di kata-kata 'ga'-nya itu. weleh lagi.

I am the only woman who doesn't use bebe in my office. seorang teman pernah nanya, "kenapa?", dan saya tanya ulang, "kenapa?". dia bingung, saya tersenyum kecil. saya tanya lagi, "haruskah?". Dia bilang harus, soalnya nanti saya nggak tau gosip terbaru kantor atau ada info penting di kalangan wanita kantor. Saya bilang, kalo gosipnya seru ya dia aja yang forward ke saya via SMS, apa susahnya? bebe masih bisa sms kan? atau udah lupa caranya nge-sms? atau pulsanya yang terlanjur dipaketin bebeem sampe ga bisa sms atau nelpon? dia nyerah, saya senyum-senyum lagi.

haruskah saya punyaaaa??

well, if my job deals with many clients, maybe I would consider to have one. tapi, kerjaan saya ya begini-begini aja. kalopun saya beli bebe satu, mungkin ntar kepakenya buat update status. masih bisalah via fesbuk dan twitter. atau buat bagi-bagi gosip. tetep, kan masih ada sms eh harusnya ga boleh gosip itu haram vi

oke. jadi, untuk saat ini saya kayaknya belum pengen punya bebe hear that, teman-teman yang rasanya ga capek-capek ngegoda saya buat beli satu :) nanti deh pikir-pikir lagi. Kalo saya udah pengen banget, saya udah niat banget sampe kebawa mimpi saya mungkin beli satu. setelah itu, saya janji kasih pin saya ke dengan senang hati, sebelum diminta.

sebelum ada yang nanya, "vi, punya pin bebe?", saya bakal bilang duluan, "eh nih pin bebe saya. buat kamu. gratis. biar kamu tahu info-info terbaru dari saya" :)

sekian. terima kasih.

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com